Perkenalkan saya devan alfatih selaku admin dari blog ini, kenapa blog ini atas nama saya?karena saya memang sebagai admin dan penanggung jawab dari TTEOC, saya awal terjun didunia travel dan event organizer karena basic saya seorang announcer disalah satu radio kota cirebon, radio pasti berkesinabungan dengan public realation dan event organizer.

Pada tahun 2006 saya mulai terjun didunia tour and travel bersama teman-teman pengusaha tour and travel wilayah lll cirebon, dari situ saya mulai mengembangkan kemampuan saya dalam mengorganize perjalan dan konsep traveling para klient, basic saya di dunia broadcasting dan event organizer sangat membantu saya untuk mengembangkan usaha tour and travel.

Pada tahun 2012 saya mulai masuk didunia pengembangan diri yang berbasiskan hypnosis, hypnosis yang selama ini menjadi tolak ukur suatu kejahatan dalam mengelabui pikiran orang dalam pikiran saya langsung berubah 360 derajat, ternyata hypnosis mampu membuat seseorang menjadi jauh lebih positive dalam segala hal dan bidang.

Tahun 2014 sampai dengan saat ini saya mulai fokus mengerjakan penyedia jasa travel agent, event organizer dan pengembangan diri berbasis hypnosis, kenali saya lebih jauh dengan mengunjungi kantor kami di JL Tuparev Ruko CBC blok B5, lantai 2 Kab Cirebon.