Setiap manusia yang lahir kedunia ini sudah terlahir sebagai orang sukses...kenapa?
karena kita adalah embrio yang berhasil mengalahkan dari beribu ribu saudara - saudara kita yang berjuang untuk tumbuh dan terlahir di indung telur ibu kita.
Jadi mulai dari sekarang berhenti mengeluh, berhenti menyumpahi diri kita sebagai orang yang sial, apes, tidak beruntung, susah kaya, karena kita terlahir dari orang tua yang tidak kaya raya, jangan menyalahkan anda, orang tua anda ketika anda ditimpa kesialan dan hidup serba kesusahan.
berterima kasihlah kepada kedua orang tua kita yang telah membesarkan kita dengan keterbatasan mereka, berterima kasih lah kepada mereka atas perjuangan yang mereka lakukan untuk kita hingga seperti saat ini, walau belum seperti yang kita harapkan.
Perubahan yang lebih baik bukan bisa anda dapatkan dari orang tua anda, saudara anda, sahabat anda, orang yang dekat dengan anda tapi perubahan itu bisa didapatkan oleh diri anda sendiri, jadi jika saat ini anda ingin berubah menjadi lebih baik dari kondisi saat ini namun menunggu hasil pemberian dari orang tua anda, saudara anda, sahabat anda, orang yang dekat dengan anda, saya sarankan anda kembali menjadi balita, kenapa balita...karena hanya balita yang layak menerima perhatian dan kasih sayang sepenuhnya dari orang tua maupun orang sekitar.
Kenapa perubahan yang lebih baik harus dari diri kita sendiri, karena SUKSES ITU KITA, saya dan anda layak untuk sukses...niatkan dalam diri dengan sungguh - sungguh.




Beberapa gambar yang bisa menjadi motivasi anda yang saat ini membuka blog saya.






Jika sampai dengan saat ini anda masih merasa kurang beruntung, merenunglah sejenak sudah seberapa jauh anda berusaha, sudah seberapa sering anda berdoa, sudah berapa lama anda tidak mengunjungi orang tua anda, sudah positive thinkingkah anda terhadap apapun?

Jika belum lakukan lah, jika sudah...berarti ada pemahaman / mindset yang salah dalam diri anda, pemahaman / mindset adalah sebuah informasi yang anda terima secara sadar maupun tidak sadar, tidak sadar dalam hal ini bukan saat anda pingsan, tidak sadar yang saya maksudkan adalah, saat informasi tersebut masuk pikiran sadar anda tidak fokus pada informasi tersebut, namun pikiran bawah sadar anda menerima informasi tersebut, saya akan bahas dilain waktu mengapa sebuah informasi / kalimat / sugesti bisa masuk kepikiran kita dan merealisasikannya, jika anda penasaran tunggu tulisan saya selanjutnya...jika anda tidak sabar silahkan anda hubungi saya di 0823 2003 3108, atau anda kunjungi saya dikota cirebon, terima kasih.